Teks foto:

Sebanyak 70 Atlet Kabupaten Bengkalis Akan Bertanding Pada PON XXI Aceh – Sumut 2024.

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU –Sebanyak 70 Atlet dan 8 pelatih asal Kabupaten Bengkalis mewakili Provinsi Riau akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ersan Saputra TH pimpin pelepasan 70 Kontingen Atlet dan 8 Pelatih Kabupaten Bengkalis yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024. Kegiatan berlangsung di Winstar Hotel Pekanbaru. Jum'at (30/08/2024).

Membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis, Ersan menuturkan bahwa tanggung jawab yang diberikan kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada PON XXI Aceh – Sumut Tahun ini bukanlah perjuangan yang ringan. Namun dengan semangat dan dan kesungguhan untuk meraih prestasi maka semua akan bisa tercapai.

"manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai jalan saudara-saudari untuk bisa meraih prestasi tertinggi di level nasional bahkan internasional. Yang terpenting tetap jaga nama baik daerah. Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta masyarakat senantiasa mendoakan semoga saudara-saudari bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan negeri kita Negeri junjungan". Tutur Ersan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwiaata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura beri dukungan penuh kepada seluruh Atlet yang akan bertanding pada PON XXI Aceh – Sumut Tahun 2024.

"Selamat bertanding kepada seluruh atlet dan pelatih. Semoga dengan do'a dan kekompakan kita bersama, kita akan meraih kemenangan dan mengharumka nama Daerah". Ucap Edi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum I KONI Riau Khairul Fahmi, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin. Kemudian Danposal Bengkalis Letda Laut (P) Arisman, Tenaga Ahli dan Staf Ahli Bupati serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Bengkalis.


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya