Teks foto:

Regu Sepak Takraw Kejurda Pelajar Bengkalis Melaju Ke Semi Final

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Bertempat di Hall Sepak Takraw Purna MTQ, usai pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) dilanjutkan dengan pertandingan Regu Putra Bengkalis melawan Regu Putra Pekanbaru. Kamis (18/05/2023).

Disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan Kabid Olahraga Iwan Desheryawan serta Pelatih dan Official, Regu Putra dan Putri Takraw Bengkalis bermain penuh semangat.

Setelah jual beli servis dan smash, akhirnya Regu Putra Sepak Takraw berhasil mengalahkan Regu Putra Sepak Takraw Pekanbaru dengan skor 2-0 dengan nilai 21-13, 21-18.

Sementara di regu Putri, Regu Putri Sepak Takraw Bengkalis berhadapan dengan Regu Putri Dumai. Di set pertama pertandingan, Regu Putri Bengkalis dengan mudah mengalahkan Regu Putri Dumai dengan skor 21-6 dan pada set kedua dengan skor 22-20, dimana di set kedua pertandingan berlangsung sengit dan Bengkalis sempat tertinggal 3 skor oleh Regu Dumai. 

Pertandingan kedua Regu Bengkalis Putra melawan Kuansing dengan skor 2-1 (21-11, 19-21, 21-19). Sementara pertandingan kedua Regu Putri melawan Regu Inhu dengan Skor 2-0 (21-15, 21-16).

Sampai saat ini Regu Putra dan Putri Bengkalis menunggu 1 pertandingan untuk menuju Semi Final.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya