Teks foto:

Glenn Pardess Lolos Mewakili Bengkalis Ke Tingkat Nasional Audisi Gita Bahana Nusantara

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Gleen Pardes anak tempatan Bengkalis berhasil lolos ke tingkat Nasional Audisi Gina Bahana Nusantara 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Riau di Gedung Edi Ruslan Pe Amanrizal Taman Budaya Riau. Kamis, (06/07/2023).

Terpilih sebagai pemenang Audisi Gita Bahana Nusantara 2023 selanjutnya Gleen Pardess akan wakili Provinsi Riau di Audisi Gita Bahana Nusantara tingkat Nasional. 

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Khairani dijumpai saat Audisi mengucapkan selamat kepada Gleen Pardess karena sudah berhasil mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. 

"Saya merasa Bangga terhadap pencapaian Gleen, karena berhasil mendapatkan juara dan tentunya dia  telah mengharumkan Kabupaten Bengkalis. Saya mengucapkan selamat kepada Glenn, semoga makin sukses kedepannya" Ungkap Khairani.

Khairani juga berpesan kepada Glenn untuk selalu menjaga kesehatan dan terus berlatih, karena di tingkat nasional nanti akan berhadapan dengan orang-orang yang lebih hebat dari tingkat Provinsi. 

"Saya berpesan kepada Glenn untuk menjaga kesehatan dan terus berlatih. Karena di tingkat Nasional nanti akan berhadapan dengan orang-orang hebat dari Provinsi lain. Menang atau kalah itu memang sudah menjadi takdir. Namun, berusaha dan berlatih akan mendekatkan kita kepada Juara" Pesan Khairani.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya