Teks foto:

BERI DUKUNGAN MORIL KADISPARBUDPORA JENGUK ATLIT CABOR SILAT YANG MENGALAMI CEDERA SAAT PERTANDINGAN

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

PEKANBARU , DISPARBUDPORA - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura jenguk Atlit Cabang Olahraga (Cabor) silat, yang cedera saat pertandingan Pekan Olahraga Daerah Pelajara (Popda), di Pekanbaru. Selasa, 02.07.2024

Siswa SMA N 4 Mandau, Novita Rahmatika Atlit Cabor silat yang mewakili Kabupaten Bengkalis dalam POPDA XVI Provinsi Riau, mengalami cedera saat pertandingan patah tulang kaki, yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Umum Pekanbaru.

Edi Sakura Kadisparbudpora turut memberikan semangat kepada Novita, untuk menjalani masa pemulihan dengan sabar dan mengikuti proses penyembuhan yang telah diberikan oleh Dokter.

 

"Semuanya telah terjadi ya, jadi kita Terima dengan lapang dada, jangan patah semangat. Focus pada penyembuhan, dan ikut semua proses penyembuhan yang diberikan oleh Dokter" Tutur Edi Sakura.

Kemudian Edi Sakura juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga atas apa yang terlah terjadi. Karena ini semua diluar kendali semua tim dan Disparbudpora Kabupaten Bengkalis berusaha semaksimal mungkin agar Novita mendapatkan pengobatan yang layak.

"Kami ucapan permohonan maaf atas apa yang terjadi dan InsyaAllah Disparbudpora Bengkalis akan tetap memantau perkembangan dari Novita mulai dari masuk sampai sembuh nantinya" Ucap Edi Sakura

Selanjutnya Edi Sakura menjelaskan kepada pihak keluarga bahwasanya apabila pengobatan tidak ditanggung oleh BPJS maka kami dari Disparbudpora akan siap membantu semaksimal mungkin untuk pembiayaan pengobatannya, dan apabila semua pengobatan  menggunakan BPJS maka nantinya kami akan  bekerjasama dengan Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis, dan tetap akan mengawal proses penyembuhan Novita.

Menjelang pulang, Edi Sakura kembali menyampaikan pesan-pesan semangat kepada Novita, agar terus berlatih, agar kedepannya bisa lebih baik lagi, dan tentunya mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga cepat sembuh kamu ya, biar cepat aktivitas lagi. Sekolah dan latihan. Sabar saja dulu, jangan stres. Nanti malah makin lama kamu sembuh,” pesan EdiEdi


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya