Teks foto: Seluruh Panitia dan Purna Paskibraka Bengkalis saat Berada di Pulau Kepri Coral

Liburan di Pulau Kepri Coral, Reza Noverindara "Jaga Ketertiban, Kenyamanan dan Kemanan"

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BATAM - Selain berkunjung ke Pabrik Kek Pisang Vanilla dan Museum Raja Ali Haji, sebelumnya Purna Paskibra telah berkunjung ke Pulau Kepri Coral Batam di dampingi Sekretaris Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Reza Noverindra. Senin (21/08/2022).

Karyawisata Purna Paskibra ini dilakukan untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Purna Paskibraka Bengkalis. Selama liburan di pulau Kepri Coral Batam, seluruh Purna Paskibraka tetap dalam bimbingan dari Pembina dan Pelatih, begitu juga tim medis.

Sekretaris Reza Noverindra menyampaikan kepada Purna Paskibra agar dapat menikmati segala fasilitas yang telah disiapkan panitia, dan tetap menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan dilokasi kegiatan.

“Silakan dinikmati setiap fasilitas yang telah disiapkan panitia, tetap jaga ketertiban, kenyamanan dan kemanan”. Ujar Reza.

Selama di pulau Kepri Coral, Seluruh Purna Paskibraka menikmati segala fasilitas yang disuguhkan oleh panitia. Mulai dari Snorkling, berenang, bersepeda, dan berkunjung di Kebun Binatang Kepri Coral.

Selama berada di Pulau Kepri Coral, Seluruh Purna Paskibraka terlihat sangat menikmati apa yang telah disuguhkan oleh panitia.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya