Teks foto:

Kabid Pariwisata Pimpin Rapat bersama Dinas Pariwisata Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Kebudayaan kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, pimpin rapat bersama Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Selasa, (27/09/2022). 

Kunjungan Dinas Pariwisata Provinsi Riau kali ini dalam rangka sosialisasi tentang Sistem Informasi Indikator Kepariwisataan Nasional untuk meningkatkan Kepariwisataan di Provinsi Riau. 

Kabid Pariwisata Alwizar membuka dengan harapan agar pertemuan ini mampu meningkatkan Kepariwisataan di Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis. 

"Saya berharap pertemuan ini mampu meningkatkan kepariwisataan di Kabupaten Bengkalis". Harap Alwizar. 

Ia juga menambah, agar pihak Pariwisata Provinsi Riau memberikan bimbingan dan tunjuk ajarnya. Mana yang harus di perbaiki dan mana yang harus ditambah. 

"Kami juga meminta bimbingan dan tunjuk ajarnya. Agar kami juga mampu menjalankan semua tugas dengan sebaik-baiknya" Tambah Alwizar

Perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Riau juga memaparkan data tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis. Mulai dari Bengkalis Pulau dan juga Bengkalis daratan.

Pertemuan ini juga untuk mendata Tempat wisata dan memperbaiki, mengkoreksi nama-nama dari tempat wisata. Agar nama-nama tempat wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis tidak berubah dan tidak keliru.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya