Teks foto: Andam Dewi Marching Band Bengkalis Peroleh 8 Penghargaan pada BOMC ke-VIII di Bukittinggi

Andam Dewi Marching Band Bengkalis Borong Piala Bukittinggi Open Marching Band Competition

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BUKITTINGGI - Andam Dewi Marching Band (ADMB) Bengkalis Borong Piala diajang Bukittinggi Open Marching Band Competition (BOMC) ke-VIII tahun 2022 yang digelar Pemerintah Kota Bukittinggi pada 19 hingga 20 November 2022 di Lapangan Wirabraja Bukittinggi. Minggu (20/11/2022).

Diikuti 52 kelompok peserta dari berbagai daerah se-Sumatera, perlombaan kesenian dengan tajuk Bukittinggi Open Marching Band Competition (BOMC) ke-VIII tahun 2022 itu dilaksanakan dengan beragam kategori penilaian yang puncak kegiatannya digelar pada hari Minggu.

Dari 52 Marching Band yang ikut dalam Kompetisi BOMC ke-VIII, salah satunya adalah ADMB Bengkalis yang berhasil mengumpulkan 8 penghargaan. Yaitu Juara 1 Street Parade Devisi Open Class, Juara 1 Display Devisi Open Class dan Juara 3 Drum Battle Devisi Senior dan Open Class.

Selanjutnya ADMB Bengkalis juga mendapat penghargaan sebagai Terbaik Music Ansemble (Perkusi) Devisi Open Class, Terbaik General Effect Devisi Open Class, Terbaik Ansemble (Tiup) Devisi Open Class, Visual Terbaik Devisi Open Class dan Terbaik Field Commander Devisi Open Class.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis Edi Sakura menyampaikan apresiasi kepada ADMB Bengkalis, Pelatih, official dan seluruh elemen yang terlibat, yang telah sukses mengharumkan nama Bengkalis di ajang BOMC ke-VIII di Bukittinggi.

"Saya menyampaikan apresiasi dan tahniah kepada ADMB Bengkalis, Pelatih, Official dan seluruh elemen yang terlibat, walau sudah mendapatkan banyak prestasi, harus terus semangat dalam latihan sehingga kedepan akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih ADMB Bengkalis. Selamat." Ujar Edi Sakura.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya