Teks foto: Kadisparbudpora Menghadiri Closing Ceremony Tour De Siak 2022

Tour De Siak Resmi Di Tutup, Pemkab Bengkalis Berikan Apresiasi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Closing Ceremony Tour De Siak tahun 2022, di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu 4/12/2022.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Pimpinan DPRD Provinsi Riau Hardianto, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar, Bupati Siak H. Alfedri serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan Tour De Siak ini, merupakan kegiatan berskala Internasional, yang mana ajang balap sepeda ini diikuti oleh Negara Malaysia, Singapura, Philipina, Brunei Darussalam, Thailand dan Australia, yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 4 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam mensupport kegiatan ini.

"Suksesnya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja keras semua panitia yang terlibat dalam ajang ini. Apalagi selama kegiatan ini berlangsung, tidak ada insiden yang terjadi (zero insiden) jadi ini harus diberi apresiasi yang besar," Syamsuar.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Tour De Siak tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kita memberikan apresiasi serta dukungan atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan Tour De Siak ini, Apalagi setelah masa pandemi, lebih kurang selama tiga tahun kegiatan ini tidak terlaksana." Ucap Edi Sakura.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya