Teks foto: IGORNAS Saat Mengikuti Pelatihan Renang

Disparbudpora Bengkalis Gelar Pelatihan Renang Bagi Guru Olahraga

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, DURI -   Memasuki hari ke- 2 pelatihan, 33 orang guru Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Bengkalis kemudian melanjutkan sesi pelatihan Renang yang diselenggarakan di ruang Rapat Hotel Surya Duri, Jumat 9/12/22.

Kepala Bidang Iwan Desheryawan mengagakan, tujuan dilaksanakannya pelatihan atau coaching clinic ini untuk menyukseskan program Desain Besar Olahraga Nasional atau DBON yang telah dicanangkan oleh Kemenpora dan  meningkatkan sumber daya Guru Olahraga SD, SMP maupun Pelatih Olahraga.

“Coaching clinic harus dikuasai dengan baik oleh pelatih dan guru olahraga. Apakah dalam proses latihan bagi anak didik di sekolah, atlit binaan pelatih maupun dalam mengikuti lomba dan kejuaraan,” ujar Iwan.

Pada pelatihan renang ini, sebanyak 33 Igornas yang tersebar di Negeri Junjungan ini mengikuti 2 sesi pelatihan yakni sesi pertama materi yang dipaparkan oleh pelatih renang Heru,  Wasit Nasional Renang Amrizal serta sesi kedua praktik yang langsung di kolam renang yang berada di Hotel Surya bersama atlet renang yang berada di Kecamatan Mandau.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya