Teks foto: Foto bersama official dan bujang dan dara

Kabid Kebudayaan Khairani Optimis Bujang dan Dara Bengkalis Masuk Top 5

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Khairani, mewakili Kadisparbudpora hadiri acara Grand Final Bujang dan Dara Provinsi Riau. Ahad, (02/10/2022). 

Malam Grand Final Bujang dan Dara Provinsi Riau tersebut dilaksanakan di Kompleks Bandar Serai Ali Haji sekaligus malam penutupan Kenduri Riau, event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Riau. 

Sebanyak 12 Pasang Bujang dan Dara yang mewakili setiap Kabupaten se-Provinsi Riau tampil di panggung perhelatan dengan gagah dan anggun untuk memperebutkan gelar Bujang dan Dara Provinsi Riau tahun 2022, yang sebelumnya telah melaksanakan Karantina dan penjurian dari 29 September - 02 Oktober 2022. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kabid Kebudayaan, Khairani mewakili Kadisparbudpora untuk mendampingi Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis. 

Saat diwawancara, Khairani menyampaikan rasa optimis bahwah Bujang dan Dara asal Bengkalis akan masuk dalam Top 5, karena Bujang dan Dara Bengkalis sudah melalui banyak seleksi dan pembekalan dari tim Official Bujang Dara Bengkalis. 

"Kami optimis, Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis akan masuk Top 5. Karena dari awal Tim Official Bujang Dara Bengkalis sudah sangat ketat melakukan pembekalan". Terang Khairani. 

Selanjutnya, Khairani juga menyampaikan rasa bangga dan haru terhadap Bujang dan Dara Bengkalis yang sangat gigih dan semangat dalam melakukan semua pembekalan, baik sebelum karantina maupun saat karantina di Pekanbaru.

"Saya secara pribadi sangat bangga dan terharu, kepada Bujang Gunawan dan Dara Dinda, yang mempunyai semangat untuk berjuang, dilihat saat pembekalan sebelum karantina maupun saat karantina di Pekanbaru". Ungkap Khairani. 

Terakhir ia berharap, Bujang dan Dara Bengkalis mampu terus berprestasi, baik menang maupun kalah. Kejar mimpi, terus berkarya dan jangan sampai melupakan Pendidikan. 

"Saya berharap, Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis bisa terus berprestasi di mana pun, jangan sampai lupa dengan pendidikan". Harap Khairani. 

Terlihat hadir, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten III, Staf Bidang Kebudayaan, Finalis Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2022.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya