Teks foto: Sekretaris Reza Noverindra memberikan support kepada ADMB

ADMB Konser Pamit Goes To BOMC, Reza Noverindra : Mari Tunjukkan Jati Diri Sebagai Marching Band Yang Berprestasi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Reza Noverindra, menghadiri Konser Andam Dewi Marching Band (ADMB) Pamit Goes To BOMC, Kejuaraan Marching Band Tingkat Sumatera. Rabu, (16/11/2022).

Kejuaraan Marching Band tingkat Sumatra ini akan dilaksanakan di Bukit Tinggi - Sumatera Barat. ADMB mengikuti beberapa cabang perlombaan yaitu, Full Band, Drum Battle dan Street Parade yang beranggotakan sebanyak 96 orang.

Sekretaris Reza Noverindra berharap agar ADMB bisa menunjukkan jati diri sebagai Marching Band yang berprestasi dan terus menjadi kebanggaan Masyarakat Bengkalis.

"Saya berharap Adik-adik ADMB bisa terus berprestasi dan menunjukkan jadi diri sebagai Marching Band yang mempunyai Prestasi". Harap Reza.

Kemudian Reza juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada seluruh pembina dan pelatih ADMB yang sudah bersusah payah untuk mendidik dan melatih Adik-adik ADMB.

"Saya secara pribadi mengucapkan Terima kasih dan rasa bangga saya terhadap seluruh pembina dan pelatih, yang sudah bekerja keras untuk melatih Adik-adik ADMB". tambah Reza.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya