Teks foto: Kabid Pariwisata Melepaskan Peserta Jalan Santai

Lebih Kurang 500 Warga Mengikuti Jalan Santai Di Hari Terakhir Festival Budaya Bahari

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Hari terakhir Festival Budaya Bahari 2022 di meriahkan dengan kegiatan Jalan Santai. bertempat di Pantai Indah Selatbaru Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Minggu (23/10/2022).

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Kepala Bidang Pariwisata, Alwizar melepas secara langsung lebih kurang 500 peserta jalan santai, yang di mulai dari taman pantai indah selatbaru menuju kebun binatang, kemudian kembali lagi ke Taman Pantai Indah Selatbaru.

Alwizar mengucapkan terimakasih kepada para peserta jalan santai karena telah ikut berpartisipasi memeriahkan Festival Budaya Bahari 2022.

"Terima kasih kepada seluruh peserta jalan santai, semoga kita selalu menjalin kekompakan, kebersamaan dan kedamaian". Ucap Alwizar.

Kemudian Alwizar juga berharap ke depan nya pantai indah selatbaru semakin maju dan dikenal.

"Kami berharap dua tahun kedepan pantai indah selatbaru akan semakin maju, berkembang dan terkenal. akan mendatangkan banyak wisatawan, lokal maupun asing. Sesuai dengan tema yang kita angkat, melalui festival budaya bahari kita bangkitkan jati diri menuju bengkalis bermarwah". Tutur Alwizar.

Sebagai tambahan informasi, seluruh hadiah Jalan Santai merupakan persembahan dari Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis. 


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya

75 Paskibraka Tiba di Bengkalis

BENGKALIS, DISPARBUDPORA – Sebanyak 75 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tiba di Bengkalis. Sabtu (23/.