Teks foto: IGORNAS Saat Pelatihan Bola Volly

33 Guru Olahraga Ikuti Pelatihan Bola Volly

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Memasuki hari ke- 2 pelatihan, 33 orang guru Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Bengkalis kemudian melanjutkan sesi pelatihan bola volly yang diselenggarakan di Lapangan Bola Volly Pokok Jengkol Duri, Jumat 9/12/22.

Kepala Bidang Olahraga Iwan Desheryawan mengatakan, pada dasarnya Coaching Clinic ini adalah penyegaran dan pemantapan ilmu-ilmu dasar yang sudah diberikan dan dimiliki pelatih-pelatih dan wasit agar dapat membina dan melatih bibit-bibit olahraga bagi manusia atau peserta didik. 

"Pelatihan atau yang disebut juga dengan coaching clinic ini hendaknya mampu mendorong siswa siswi di Kabupaten Bengkalis agar memiliki minat tinggi dalam berolahraga, karena kita punya target untuk bisa menyukseskan program Desain Besar Olahraga Nasional atau DBON yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat." Ujar Iwan.

33 orang guru olahraga yang tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Negeri Junjungan ini langsung dilatih oleh pelatih berlisensi internasional Marfud Irsyad yang sudah beberapa periode menjadi pelatih nasional, serta Syamsyul Jaiz yang juga pelatih nasional.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya