Teks foto:

Sebanyak 24 Orang Mengikuti Seleksi Calon Bujang Dara Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Sebanyak 24 pemuda pemudi Bengkalis Jalur Umum mengikuti seleksi calon Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis Tahun 2023. Dilaksanakan di Ruangan Aula Kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis. Selasa (31/05/2023).

Dari 24 peserta seleksi calon Bujang Dara Bengkalis tahun 2023 akan dipilih 4 pasang Bujang Dara yang akan ikut dalam karantina Bujang Dara Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada Juni 2023 mendatang. 

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra dalam arahannya menyampaikan bahwa tim seleksi akan memilih yang terbaik dari yang terbaik, karena yang terpilih nantinya akan di utus ke tingkat yang lebih besar lagi, dari itu harus memilih yang terbaik untuk menjaga nama Bengkalis. 

"Kami sebagai tim seleksi akan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Karena yang terpilih nantinya akan di utus ke tingkat yang lebih besar lagi. Kami tidak mau juga yang kami utus memalukan nama Bengkalis". Ungkap Reza.

Selanjutnya Reza Noverindra juga berharap bahwa peserta seleksi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan lain untuk mengembangkan karir dan mendapatkan prestasi. 

"Saya berpesan, yang belum terpilih jangan berkecil hati. Bukan berarti kalian tidak bagus, tapi belum saatnya. Masih banyak kesempatan yang lain di luar sana atau bisa ikut kembali tahun depan, tetap semangat". Harap Reza. 

Yang menjadi Tim Seleksi pada seleksi calon peserta Bujang dan Dara Jalur Umum adalah Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra, Dara Bengkalis tahun 2019 Mela Yulindra, dan Bujang Bengkalis tahun 2013 Zulfahmi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya