Teks foto:

Fact Finding Pemuda Pelopor Langkah Nyata Kontribusi Pemuda Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

BENGKALIS - DISPARBUDPORA, Setelah selesai melaksanakan Presentasi kepeloporan. Tim juri dan Tim dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis turun langsung ke tempat kepeloporan peserta Seleksi Pemuda Pelopor. Minggu, 19.05.2024.

Untuk mendapatkan Pemuda Pelopor yang benar-benar punya kemampuan, kejujuran dan dampak di lingkungan tempat tinggalnya. Tim Juri dan Tim Disparbudpora turun melihat kondisi tempat kepeloporan peserta seleksi Pemuda Pelopor.

"Ini semua kami lakukan dalam rangka ingin mencari Pemuda yang bukan hanya bica bicara namun ada bukti yang reel. Jadi kami tinjau langsung ke lokasi dan mewawancarai masyarakat sekitar untuk mencari informasi terkait kepeloporan peserta" Jelas Kabid Kepemudaan Vera Handasty B

Fact Finding dimulai dari peserta yang di Kecamatan Bengkalis, Siak Kecil, Bukit Batu dan terakhir di Kecamatan Mandau. Setelah selesai melaksanakan Fact Finding, baru Tim Juri menetapkan siapa yang berhak mendapatkan gelar Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkalis.

"Fact Finding ini kami awal dari Peserta yang berada di Kecamatan Bengkalis, Siak Kecil, Bukit Batu Mandau. Fact Finding ini juga menjadi salah satu point penting dalam menetapkan siapa yang nantinya menjadi Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkalis yang akan di kirim ke Provinsi dalam Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Riau" Uangkap Vera Handasty.

 


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Berita Terpopuler