Teks foto:

Buka TC Atlet POPDA ke XVI Provinsi Riau, Edi Sakura Optimis Para Atlet Bakal Raih Kemenangan

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS – Sebanyak 75 Atlet dari 5 Cabang Olahraga (Cabor) lakukan Training Camp (TC). Pemusatan Latihan kepada seluruh Atlet yang akan berlaga nantinya pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XVI Provinsi Riau.

Para Atlet harus menyiapkan mental dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demi mengharumkan Kabupaten Bengkalis di tingkat provinsi. Ucap Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, saat memberikan arahan pada pembukaan TC Atlet POPDA ke XVI Riau di Hotel Surya Duri. Minggu (26/06/2024).

"Saya percaya kalian semua merupakan pilihan terbaik demi menghasilkan prestasi yang membanggakan. Para Atlet harus menyiapkan mental dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demi mengharumkan Kabupaten Bengkalis di tingkat provinsi". Ucap Edi

Nanti nya sebanyak 75 Atlet dari Cabor Renang, Sepak Bola, Bola Basket, Tenis Lapangan Putri dan Bulu Tangkis akan diberangkatkan pada Tanggal 27 Juni 2024 untuk berlaga pada POPDA ke XVI Provinsi Riau di Pekanbaru.


Tim Redaksi

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya