Teks foto:

PEROLEHAN MENDALI SEMENTARA POPDA KE XVI PROVINSI RIAU, BENGKALIS DI URUT KE DUA DENGAN 21 EMAS

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

PEKANBARU - DISPARBUDPORA, Pekan Olahraga Daerah Pelajar (POPDA) Ke XVI Provinsi Riau data sementara perolehan Mendali sesuai data dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bengkalis menduduki posisi ke 2, dengan posisi pertama Pekanbaru.

Secara rinci  Bengkalis berhasil mengumpulkan mendali, 21 Emas, 31 Perak, dan 18 Perunggu. Masih menunggu perolehan dari cabor Voli Putra dan Bulu Tangkis.

Sementara itu pada posisi ke tiga ada Siak, seterusnya Dumai, Kampar, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuantan Singingi, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, dan Terakhir Kepulauan Meranti.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disaparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menuturkan banyak terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berlaga dengan maksimal dan menghasilkan hasil yang paling maksimal, untuk kemajuan dunia olahraga Kabupaten Bengkalis

"Ayo dukung terus atlet Kabupaten Bengkalis. Kita kawal gelaran POPDA XVI Provinsi Riau di Pekanbaru sampai akhir. Pastikan, Kabupaten Bengkalis sukses jadi juara, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasinya," harap Edi Sakura.

 


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya