Teks foto:

Bujang Michael Octanio Changer dan Dara Andhia Putri Pratami Dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Bengkalis Tahun 2024

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - setelah 3 hari menjalani karantina dan pembekalan, 30 Finalis Bujang dan Dara Bengkalis Tahun 2024 mengikuti Grand Final. Bertempat di gedung Cik Puan Bengkalis, kegiatan berlangsung meriah. Senin, (15/07/2024).

Setelah melalui penilaian uji minat dan bakat, wawasan dan wawancara, Bujang Michael Octanio Changer utusan Umum dan Dara Andhia Putri Pratami utusan Mandau Dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Bengkalis Tahun 2024.

Untuk Juara 2 dimenangkan Bujang Dhoifullah Rifionsyah Utusan Kecamatan Bukit Batu dan Dara Diajeng Arta Anenda Utusan Kecamatan Bantan. Sementara juara 3 dimenangkan oleh Bujang Kamirul utusan Umum dan Dara Wulandari Junaidi Utusan Kecamatan Bukit Batu.

Untuk Bujang dan Dara pemenang harapan 1 dimenangkan oleh Bujang Ade Isanov utusan Umum dan Dara Selma Atika Suri utusan Kecamatan Bathin Solapan. harapan 2 dimenangkan oleh Bujang M. Sayed El Mumtaz Utusan Kecamatan Mandau DNA Dara Niza Azzahra utusan Kecamatan Talang Mandau. Selanjutnya untuk harapan tiga dimenangkan oleh Bujang Putra Dwi Handoko utusan Kecamatan Rupat Utara dan Dara Yulianti Pratiwi utusan Kecamatan Bengkalis.

Pemenang atribut Fotogenik di menangkan oleh utusan Kecamatan Bathin Solapan yaitu Bujang Danu Ardiansyah dan Dara Selma Atika Suri. Untuk Bujang dan Dara Intelegensia dimenangkan oleh utusan Umum Bujang Sugi Wiyono dan Dara Pita Melani Sintas.

Selanjutnya pemenang atribut Best In Social Media dimenangkan oleh Bujang dan Dara Utusan Kecamatan Mandau yaitu Bujang M. Sayed El Mumtaz dan Dara Andhia Putri Pratami. Sementara Bujang dan Dara Persahabatan di menangkan Bujang Junaidi Utusan Kecamatan Rupat dan Dara Persahabatan dimenangkan oleh Dara Nurmafita utusan Umum.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya

Menikmati Pesona Wisata Patung Seribu

DISPARBUDPORA, TANJUNG PINANG - Didampingi Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Iwan Desheryawan, bersama para atlet melakukan kunj.