Teks foto:

Sempena Hari Jadi Ke 512 Pemkab Bengkalis Gelar Pagelaran Seni dan Budaya

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Pemerintah Kabupaten Bengkalis adakan Pagelaran Seni dan Budaya seluruh Paguyuban yang ada di Kabupaten Bengkalis, dalam rangka menyambut Hari Jadi Bengkalis ke – 512 Tahun 2024. Dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis, Andris Wasono di Lapangan Tugu Bengkalis. Sabtu (20/07/2024), Malam.

Bupati Kasmarni melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis, Andris Wasono mengucapkan terima kasih kepada seluruh paguyuban yang ada di Bengkalis telah ikut berpartisipasi sempena hari jadi Bengkalis ke 512 Tahun 2024 ini.

"kami ucapkan terima kasih kepada seluruh paguyuban yang ada di Bengkalis yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung sempena hari jadi Bengkalis ke 512 tahun 2024 ini. Melalui pagelaran seni dan budaya ini, mari kita kokoh kan persatuan antar sesama. Saling membantu, menghargai dan menjaga negeri junjungan yang kita cintai ini". Ucap Andris.

"Perbedaan suku, ras dan agama adalah hak dasar yg harus dimiliki setiap orang. Namun tujuan kita harus sama yakni mewujudkan Bengkalis menjadi bermarwah, maju dan sejahtera". Pungkasnya.

Dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 23 Juli. Malam pembukaan Pagelaran Seni dan Budaya di tandai dengan pemukulan gong oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andris Wasono dan di meriahkan dengan penampilan dari Paguyuban Suku Melayu, Suku Akit, Suku Lombok dan Suku Bugis.

Turut Hadir dalam pembukaan, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Perwakilan Bagian Umum Setda Bengkalis, Ketua Paguyuban Sekabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Parbudpora yang diwakili oleh Kabid Budaya Khairani selaku koordinator pelaksana kegiatan, dan dihadiri tamu penting lainnya.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya