Teks foto:

Kabid Alwizar Berharap Peserta Dapat Menerapkan Ilmu Yang Didapatkan Selama Pelatihan

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar berharap kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat menerapkan setiap ilmu yang disampaikan narasumber selama pelatihan dan pengalaman kunjungan ke Desa Wisata Benteng Hulu. Hal tersebut disampaikan Kabid Alwizar saat menutup Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata, di Pantai Marina Hotel, Sabtu (12/10/2024).

"Alhamdulillah, kita semua sudah mendapatkan semua materi yang diberikan oleh narasumber, saya berharap setiap ilmu yang didapat baik dari materi yang disampaikan Narasumber maupun dari kunjungan ke Desa Wisata Benteng Hulu tadi, semua peserta dapat mempraktekkan di Desa Wisata masing-masing". Harap Kabid Alwizar.

Pada kesempatan tersebut, kembali Kabid Alwizar mengingatkan kepada seluruh peserta pelatihan, untuk melengkapi persyaratan administrasi bagi Desa Wisata baru atau rintisan.

"Desa Penebal, Desa Sungai Batang, Desa Jangkang, Desa Bantan Tengah dan Desa Kembung Luar harus melengkapi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dimulai dari surat permohonan, profil desa dan sebagai". Jelas Kabid Alwizar.

Diakhir sambutannya, Kabid Alwizar mengucapkan terima kasih atas semangat seluruh peserta pelatihan dan kembali menekankan agar semua peserta Gas Full di Desa masing-masing.


Tim Redaksi

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Berita Terpopuler