Teks foto: Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat memberikan motivasi kepada Paskibraka

Dandim 0303 Bengkalis : Paskibraka Bengkalis Harus Kejar Cita-Cita Dan Saling Membantu

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke- 77 Tahun, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto datang meninjau kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), di Lapangan Tugu Bengkalis. (11/08/2022).

Dalam kunjungan nya kali ini, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, kembali memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta Paskibraka agar terus semangat dan terus belajar, mengingat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia hanya tinggal beberapa hari lagi.

Beliau menghimbau kepada para Paskibraka agar rajin-rajinlah membaca sejarah, karna itu merupakan bentuk rasa nasionalisme cinta terhadap tanah air. Ia berharap akan lahir Pemimpin Kabupaten Bengkalis dari Paskibraka ini.

"Kejar cita-cita dan saling membantu satu sama lain. Bermimpilah setinggi langit, Jika Terjatuh akan Jatuh di antara Bintang-Bintang " Imbuhnya.

Ia juga menambahkan agar tetap jaga semangat, bertanggung jawab, dan berikan hasil yang terbaik pada saat memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia nantinya.

"Tetap Semangat, Bertanggung Jawab dan berikan Hasil yg Terbaik". Tuturnya.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya