Teks foto: Kadisparbudpora Edi Sakura Saat Menutup Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Bengkalis

Tutup Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka, Edi Sakura “Paskibraka Harus Tingkatkan Kedisiplinan

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Setelah berlangsungnya kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 Tahun, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura. Bertempat di aula Hotel Panorama, Kamis (18-08-2022).

 

Dalam penutupan tersebut, Kadisparbudpora Edi Sakura menuturkan sangat merasa bangga dan terharu melihat penampilan Paskibraka saat pengibaran Bendera Merah Putih dan berharap kepada Paskibraka agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya merasa bangga dan haru, melihat gerakan begitu rapi, dan mendengar komentar para pejabat yang memuji penampilan kalian”. Ucap Edi Sakura.

“Sepulang kerumah, pastikan pergunakan waktu, disiplin, harus belajar cepat untuk mengejar yang tertinggal”.

Sementara itu, mewakili seluruh pelatih. TNI AL Gustuli menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Paskibraka, agar Peserta Paskibraka setelah pulang kerumah masing-masing, menerapkan apa yang didapat selama menjalankan Pelatihan dan Pembinaan.

“Nanti setelah pulang kerumah, kami mohon apa yang kamu bawa dari sini yang baik tolong terapkan di rumah”. Harap Gusjuli.

Ia pun menambahkan agar, tetap menjaga kebersihan, kerapian, patuh sama orang tua. Sebagaimana yang telah diajarkan dan diterapkan selama menlankan Pelatihan dan Pembinaan.

“Jaga kebersihan, kerapian, dan patuh sama orang tua”. Tutup Gusjuli.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya