Teks foto: Kabid Alwizar menyambut baik kedatangan Tim PNB

Kabid Pariwisata Alwizar Sambut Baik Kunjungan PNB Dalam Rangka Rencana Kerjasama Program Pariwisata

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bertempat di aula rapat Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Kepala Bidang (Kabid) Alwizar sambut baik kunjungan Politeknik Negeri Bengkalis (PNB) Halim Dwi Putra dan Rindila Artika terkait kerjasama program pariwisata. Senin (09/01/2023).

Mewakili Kepala Dinas (Kadis) Parbudpora, Alwizar mengucapkan terima kasih atas kunjungan perwakilan Dosen PNB untuk mengembangkan objek wisata Bengkalis.

"Terima kasih atas kunjungan utusan PNB, kami merasa bangga dan senang sekali atas kunjungannya untuk bersama-sama kita mengembangkan dan memajukan pariwisata Bengkalis". Ucap Alwizar.

Selanjutnya Kabid Pariwisata Alwizar mengajak perwakilan PNB berdiskusi terkait pengembangan pariwisata Bengkalis.

"Mari bersama-sama kita diskusikan apa yang menjadi kebutuhan terkait kemajuan pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkalis ini. Kami berkewajiban memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat". Tambah Alwizar.

Sementara itu, Perwakilan PNB Halim Dwi Putra menuturkan bahwa kunjungan PNB ke Disparbudpora adalah untuk berdiskusi sekaligus menawarkan kerjasama terkait program Pariwisata.

"Adapun maksud dan tujuan kami berkunjung ke Disparbudpora adalah untuk berdiskusi sekaligus menawarkan kerjasama program Pariwisata. Kami ingin mengembang dan memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkalis. kami ingin berkolaborasi dengan Disparbudpora untuk mengembangkan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis". Tutur Halim.

Ditambahkan Rindila Artika, bahwa PNB siap membantu  memajukan dan mengembangkan pemasaran Pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Pada pertemuan tersebut, Kabid Pariwisata didampingi Pejabat Fungsional Dimas Agustien dan Umi Suryani.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya