Teks foto: Pengibaran Bendera Latihan Saat Gladi Bersih

Kadisparbudpora Edi Sakura Saksikan Gladi Bersih Pengukuhan Paskibraka 2022

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA,BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menyaksikan gladi bersih anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis tahun 2022. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tugu Bengkalis di lokasi yang sama untuk  pengibaran dan penurunan Sang Merah Putih pada Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Setelah dilakukan pengukuhan di malam sebelumnya, gladi bersih ini dilakukan bertujuan untuk meminimalisir kesalahan pada saat acara berlangsung.

"Alhamdulillah gladi sore ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga saat pengibaran dan penurunan Sang Merah-Putih juga akan berjalan dengan lancar sesuai keinginan kita semua. Setelah mengikuti pembinaan dan pelatihan lebih kurang 25 hari ini, kita tidak ingin terjadi kesalahan di hari pelaksanaan. Mohon Do'a dari masyarakat Bengkalis, agar Paskibraka Kabupaten Bengkalis dan seluruh elemen yang terlibat dapat menjalankan tugasnya dengan baik". Ungkap Edi Sakura.

Pada saat pengibaran dan penurunan Sang Merah-Putih, kedua orang tua Paskibraka diundang dan disiapkan tempat khusus oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk hadir bersama menyaksikan pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Sang Merah-Putih.

Sebagai tambahan informasi, formasi yang akan tampilkan oleh Paskibraka adalah formasi BERMASA.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya