Teks foto: Fanny Melakukan Tendangan Pertama Sebagai Tanda Dibukanya Tournament Futsal Prapat Tunggal Cup

Iwan Desheryawan Dampingi DPD BKNDI Buka Tournament Futsal Prapat Tunggal Cup U-13

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

Bertempat di Taman Wisata Desa Prapat Tunggal Bengkalis, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Iwan Desheryawan dampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indonesia (BKNDI) Kabupaten Bengkalis Fanny Anggriani Harnas membuka secara resmi Open Tournament Futsal Se-Kabupaten Bengkalis CUP I U-13. Senin (05/09/2022).

Mewakili Kadisparbudpora, Iwan Desheryawan mengatakan bahwa Disparbudpora sangat mengapresiasi dan memberi support pada kegiatan seperti ini, agar bakat dan minat anak terhadap futsal dapat dibina dan dilatih sejak dini, sehingga nantinya akan menghasilkan atlet futsal yang dapat diikutkan pada turnamen tingkat nasional dan internasional.

“Kami sangat mengapresiasi dan memberi support pada kegiatan ini, bakat dan minat anak terhadap olahraga futsal harus mendapatkan perhatian dan pembinaan sejak dini, sehingga lahir atlet futsal yang nantinya dapat mewakili Bengkalis di ajang turnamen tingkat nasional maupun internasional. Tutur Iwan.

Sementara itu, Fanny dalam sambutannya saat membuka turnamen mengatakan bahwa turnamen yang dilaksanakan ini harus bisa dijadikan media yang dapat memacu akan majunya olahraga futsal di negeri junjungan ini, mengingat sejak masa pandemi covid-19 kegiatan seperti ini tidak dapat terlaksana.

“Turnamen ini menyasar usia Sekolah Dasar (SD), usia yang sedang memiliki semangat olahraga tinggi, tentunya harapan kita akan berdampak pada percaya diri dan semangat juang.” Ucap Fanny.

Selanjutnya Fanny mengucapkan selamat bertanding kepada 23 tim futsal yang akan mengikuti Tournamen Futsal Prapat Tunggal Cup tahun 2022 ini.

"Selamat bertanding kepada 23 tim, junjung tinggi sportivitas dan mari sama-sama kita mendidik anak-anak kita menjadi generasi yang hebat di masa yang akan datang." ujar Fanny.

Setelah memberikan kata sambutan dan membuka acara, selanjutnya Fanny melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen.

Terlihat hadir Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad, Panitia Pelaksana Nasihin beserta masyarakat dan peserta turnamen.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya