Teks foto: Bersama Purna Paskibraka, Kadisparbudpora Edi Sakura Keliling Pabrik Kek Pisang Vanilla

Kadisparbudpora Edi Sakura Ajak Purna Paskibraka mengunjungi Pabrik Kek Pisang Villa

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BATAM - Di hari ketiga Karyawisata Purna Paskibraka Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengajak Purna Paskibraka mengunjungi Pabrik Pembuatan Kek Pisang Villa, Oleh-oleh Khas Batam. Di Batam Center. Selasa (23/08/2022).

Purna Paskibraka,  berkesempatan mengelilingi Pabrik Pembuatan Kek Pisang Villa dan langsung melihat proses pembuatannya. Selain berkeliling, mereka juga mendapatkan edukasi langsung dari Manager Operasional Kek Pisang Villa Ibu Tatik.

Dihadapan Purna Paskibraka Tatik menjelaskan, Kek Pisang Villa ini awalnya bisnis rumahanya yang dirintis sejaki tahun 2007. Dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sampai sekarang sudah punya Pabrik sendiri dan produk nya sudah tersebar di outlet-outlet di Batam.

“Kek Pisang Vanila ini sebenarnya bisnis rumahan yang kami rintis pada tahun. Melihat ada peningkatan setiap tahunnya, kami berinisiatif untuk mengembangkan usah ini agar lebih besar dan Alhamdulillah sekrang sudah punya pabrik sendiri dan produk Kek Pisang Vanila ini sudah tersebar di outlet-outlet di Batam. Tutur Tatik menjelaskan.

Selain melihat produksi berbagai macam produk, Purna Paskibraka berkesempatan merasakan beberapa aneka menu yang ada di pabrik Kek Pisang Villa.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya