Teks foto: Kadis Edi Sakura Saat Membuka Presentasi Studi Kelayakan KSPK

Kadis Parbudpora Edi Sakura Membuka Presentasi Pembuatan Studi Kelayakan KSPK Pantai Indah Selat Baru Oleh Polbeng

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS -Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Parbudpora) Kabupaten Bengkalis membuka Presentasi Pembuatan Studi Kelayakan KSPK Pantai Indah Selat Baru dari Politeknik Negeri Bengkalis. Selasa, (27/09/2022). 

Dalam rangka memperbaiki dan membangun kembali Destinasi Pariwisata di Bengkalis khusunya Pantai Indah Selat Baru, Disparbudpora menggandeng Polbeng untuk membuat Master Plan dan juga Studi Kelayakan nya. 

Kadisparbudpora Edi Sakura berharap ini semua bisa dikerjakan sesuai dengan aturan dan sesegera mungkin. Agar pembangunan Pantai Indah Selat Baru bisa segera di garap. 

"Saya harap ini bisa dikerjakan sesuai dengan aturannya, dan bisa selesai sesegera mungkin". Harap Edi Sakura. 

Ia juga menambahkan, bahwah Disparbudpora menyerahkan semuanya kepada Polbeng, bagaimana caranya ini bisa selesai, dan ia menekankan jangan sampai dilayak-layakkan, agar ini semuanya bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat. 

"Kami serahkan semuanya kepada pihak Polbeng, namun jangan sampai dilayak-kayakkan agar ini jadi saja. Tapi harus sesuai dengan kondisi yang ada. Agar ini semua bisa berlangsung lama". Tambah Edi Sakura. 

Selain memaparkan kondisi lahan dan sosial lingkungan Pantai Indah Selat Baru, Pihak Polbeng juga memaparkan Master Plan. Mulai dari perencanaan penginapan, parkir, mapun tempat-tempat rekreasi yang mampu menarik wisatawan lebih banyak berkunjung.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya