Teks foto: Sekretaris Reza Novirendra Saat Memimpin Rapat Persiapan Festival Budaya Bahari

Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra Pimpin Rapat Persiapan Festival Budaya Bahari

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis (Disparbudpora) Reza Noverindra membuka Rapat Persiapan Festival Budaya Bahari. (13/10/2022). 

Kegiatan tahunan yang akan diselenggarakan oleh Pemda Bengkalis melalui Disparbudpora Bidang Pariwisata ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Oktober mendatang, di Pantai Indah Selatbaru, Kecamatan Bantan, Bengkalis. 

Sekretaris Reza Noverindra menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak yang tergabung dalam acara ini untuk bisa bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan Festival Budaya Bahari. 

"Saya berharap kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini, agar acaranya bisa maksimal dan lancar".Ungkap Reza. 

Selanjutnya ia menambahkan, untuk semua pihak apa yang sudah dan belum di siapkan, begitu juga kendala-kendala dalam persiapan agar di sampaika, biar bisa diselesaikan bersama-sama. 

"Kemudian, jika ada kendala, dan persiapan apa yang belum selesai dan yang sudah selesai mohon di sampaikan. Agar bisa kita cari solusinya bersama" Tambah Reza.

Ikut hadir dalam rapat, Genpi, Kepala Desa Meskom dan Juri perlombaan yang akan dilaksanakan pada Festival Budaya Bahari mendatang


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya