header-int

ASISTEN III BENGKALIS BUKA SECARA RESMI PELATIHAN PEMANDU WISATA KULINER DAN BELANJA

Rabu, 29 Jul 2020, 06:37:59 WIB - 8 View
Share
ASISTEN III BENGKALIS BUKA SECARA RESMI PELATIHAN PEMANDU WISATA KULINER DAN BELANJA

DISPARBUDPORA.BKS - Asisten Administrasi Umum (asisten II) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainuddin, membuka secara resmi Pelatihan Peamndu Wisata Kuliner dan Belanja, di Aula Hotel Marina Bengkalis, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis. Selasa, 28/07/2020
Acara yang berlangsung selama tiga hari dimulai dari tangal 27 – 29 Juli 2020 ini diikuti oleh 40 orang pelaku usaha kuliner yang ada di sekitaran Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Adapun Narasumber dalam kegiatan ini yaitu: Ibu Alfa Farisa Septanja DPD PPJI Prov Riau, Ibu Muatin DPD PPJI Prov Riau dan Ibu Maria Levina Ketua IKA BOGA Kabupaten Bengkalis.
Dalam sambutan Plh Bupati Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Bapak Tengku Zainuddin berharap kedepannya Kabupaten Bengkalis mampu menjadi tempat tujuan wisata terkemuka, bukan hanya di Provinsi Riau tapi juga sampai ke tahap Nasional.
“Kami berharap nantinya Kabupaten Bengkalis dapat menjadi salah satu daerah tujuan wisata terkemuka, tidak saja di Privinsi Riau tetapi juga di wilayah Pesisir pantai Sumatera bahkan ditingkat Nasional dan Internasional” harap Zainuddin
Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Koperasi UMKM Bapak Herman, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian H. Indra Gunawan, Bidang Statistik dan Persandian Bapak Fadhlan Fuad Daulay, Perwakilan Bank Syariah Mandiri Muhammad Ammar.

Unidha Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu OPD yang berada di Kabupaten Bengkalis, siap mendukung dan melayani pelayanan, pembangunan dan pengembangan bidang Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Dukungan dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan untuk terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Pusat Pariwisata dan Kebudayaan melayu Dunia.
© 2020 DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS Follow DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS : Facebook Twitter Linked Youtube