header-int

Camat Riki Rihardi Terima Atlet INKAI Ranting Mandau yang Berprestasi di Kabupaten Siak

Jumat, 03 Jan 2020, 08:48:14 WIB - 13 View
Share
Camat Riki Rihardi Terima Atlet INKAI Ranting Mandau yang Berprestasi di Kabupaten Siak

Ketua Umum Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Ranting Kecamatan Mandau, Dodi Mitra , Senin, 30 Desember 2019, melakukan kunjungan silaturahmi ke Camat Mandau Riki Rihardi,.

Kedatangan Dodi Mitra bersama atlet dan pengurus lainnya itu diantaranya guna melaporkan raihan prestasi yang diraih atlet INKAI Ranting Kecamatan Mandau pada Kejuaraan Siak Open Karate Championship 2nd Tahun 2019.

Kejuaran tersebut berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Tualang Perawang, Kabupaten Siak.

Kepada Camat Mandau, Dodi Mitra diantaranya melaporkan, dalam kejuaraan tersebut, INKAI Ranting Kecamatan Mandau menurunkan 8 atlet.

“Atlet- atlet kita Kata 7 kelas dan Kumite 8 kelas. Lima diantaranya meraih medali, baik emas, perak maupun perunggu,” jelas Dodi Mitra kepada Camat Riki.

Adapun atlet-alit yang dimaksudkan Dodi Mitra itu adalah Afrenza Alki Sewa.

Afrenza Alki Sewa yang turun di kategori Pra Pemula, meraih medali emas kelas Kata dan medali Emas kelas Kumite.

Kemudian, Haziq Aditya Oktaninta yang turun di kategori Pra Usia Dini, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perak kelas Kumite.

Lalu, Putri Tiara Manurung yang bertanding di kategori Usia Dini, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite.

Selanjutnya, Rasyaf Arif Mahmub kategori kelas Usia Dini, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite

Terakhir, Faiq Farhan Hsb yang berlaga di kategori Pemula, meraih medali Perak kelas Kata dan medali Perunggu kelas Kumite.

Kepada Camat Mandau, Dodi Mitra juga melaporkan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 INKAI, INKAI Ranting Kecamatan Mandau akan mengadakan pertandingan kejuaraan antar sabuk INKAI Ranting Camat Mandau.

“Kejuaran tersebut direncanakan digelar 25 Januari 2020 mendatang,” imbuh Dodi Mitra.

Selain mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut, baik atas prestasi yang diraih atlet- atlet INKAI Ranting Kecamatan Mandau tersebut, Camat Riki mengucapkan tahniah atas kontribusi mereka dalam mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Mandau di kejuaran di Kabupaten Siak itu.

Kepada para atlet yang berprestasi di Kabupaten Siak itu agar tidak tinggi hati. Jangan cepat berpuas diri.

“Berlatih lebih rajin lagi agar prestasinya tidak hanya ditingkat daerah, tapi bisa berlanjut ke tingkat nasional dan kalau bisa internasional”, pesan Camat Riki, memotivasi.

Camat Riki juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung INKAI Ranting Kecamatan Mandau dan Organisasi Keolahragaan lainnya.

Pasalnya, sambungnya, Pemerintah Kecamatan Mandau tidak memiliki pos pembiayaan olahraga, sehingga sulit untuk membantu setiap kali ada cabang olahraga yang datang memohon bantuan dana.

“Karena itu meminta KONI Kabupaten Bengkalis ataupun KOK Mandau untuk membantu, karena seperti yang kami ketahui, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah mengalokasikan dana untukk pengembangan olahraga di daerah ini melalui KONI Kabupaten Bengkalis", pungkas Camat Riki.

Ikut mendampingi Camat Riki menerima ketua, pengurus dan atlet-atlet INKAI Ranting Kecamatan Mandau yang dilaksanakan usai apel Senin tersebut, diantaranya Sekcam Mandau Muhammad Rusydy dan Kasi Kesosbud Yoan Dema.

Camat Riki menerima Dodi Mitra dan rombongan di ruang rapat lantai II Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No. 56, Kelurahan Air Jamban, Duri

 

Sumber : https://diskominfotik.bengkaliskab.go.id

Unidha Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu OPD yang berada di Kabupaten Bengkalis, siap mendukung dan melayani pelayanan, pembangunan dan pengembangan bidang Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Dukungan dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan untuk terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Pusat Pariwisata dan Kebudayaan melayu Dunia.
© 2020 DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS Follow DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS : Facebook Twitter Linked Youtube