header-int

SEBANYAK 40 PESERTA MENGIKUTI PELATIHAN PEMANDU WISATA KULINER DAN BELANJA

Rabu, 29 Jul 2020, 06:36:34 WIB - 7 View
Share
SEBANYAK 40 PESERTA MENGIKUTI PELATIHAN PEMANDU WISATA KULINER DAN BELANJA

DISPARBUDPORA.BKS -
Sebanyak 40 Peserta pelaku usaha kuliner yang berdara di sekitaran Kecamatan Bengkalis dan Bantan mengikuti Pelatiha Pemandu Wisata Kuliner dan Belanja, yang diselenggakan Oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis. Di Hotel Marina, Selasa, 28.07/2020.
Dalam rangka untuk meningkatkan perbaikan kualitas layanan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis dan juga sebagai upaya peningkatan kemampuan hard skill dan soft skill bagi pemandu wisata khususnya wisata kuliner, Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan kegiatan ini selama tiga hari mulai dari tanggal 27-29 Juli 2020.
Materi pertama yang disampaikan oleh Medi Muamar dari Caraka Corporetion memberikan pengetahuan tentang Bisnis Model Kamvas, selama materi berlangsung terlihat Peserta sangat antusias mengikuti semua materi, yang diselingi dengan keramahan Pemateri selama acara berlangsung.
Peserta juga diajak untuk lebih aktif bergerak dan berbicara dan juga langsung diajarkan atau praktek langsung membuat Bisnis Model Kamvas sesuai bisnis yang para perserta geluti saat sekarang ini.

Unidha Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu OPD yang berada di Kabupaten Bengkalis, siap mendukung dan melayani pelayanan, pembangunan dan pengembangan bidang Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Dukungan dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan untuk terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Pusat Pariwisata dan Kebudayaan melayu Dunia.
© 2020 DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS Follow DISBUDPARPORA KAB. BENGKALIS : Facebook Twitter Linked Youtube