Teks foto: Rapat persiapan culture paradise festival rupat

Disparbudpora Bengkalis dan Dispar Provinsi Riau Gelar Rapat Persiapan

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Reporter

DISPARBUDPORA, RUPAT UTARA - Untuk mematangkan persiapan event Culture Paradise Festival Rupat dan Running 10K, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis bersama Dinas Pariwisata Provinsi Riau melakukan rapat persiapan jelang pembukaan acara di Aula Belalang Anting Putri. Kamis (17/11/2022).

Dalam rapat tersebut dibahas mulai pembukaan acara, penyambutan tamu PIV, pelaksanaan kegiatan lomba dan penampilan hiburan. 

Pejabat Fungsional Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Disparbudpora Bengkalis Dimas Asri Agustien saat rapat menyampaikan agar kegiatan dapat tersusun dengan rapi sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

"Mari bersama-sama kita susun acara ini dengan rapi dan teratur, data seluruh persiapan, jika ada perubahan segera saling kabari agar acara yang kita selenggarakan berjalan lancar tidak terjadi kendala apapun". Tegas Dimas.

Kegiatan Culture Paradise Festival Rupat dan Running 10K direncanakan akan dibuka secara resmi pada Jum'at malam 18 November 2022 oleh Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Samsuar, M.Si juga akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Pejabat serta tamu undangan lainnya.
 


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya