Teks foto: Foto Bersama Perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Riau

Kadis Parbudpora melalui Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda Menerima Kunjungan Dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

Kepala Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Nandha Prakarsa, menerima kunjungan Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau. Kamis, (29/09/2022).

Di Kantor Disparbudpora, Nandha menerima Kunjungan dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau. yang juga sebagai salah satu usaha untuk menjalin kerjasama untuk meningkatkan Pariwisata di Bengkalis.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu yang menjadi niat Dispar adalah untuk Singkronisasi Program Prioritas Pariwisata yang ada di Bengkalis untuk tahun 2023 mendatang, yang akan segera diusul. 

Dikonfirmasi kepada Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda Nandha Prakarsa, dalam pembahasan ini menekankan pada sektor Pariwisata yang ada di Pulau Rupat yang pada tahun 2023 Rupat akan dijadikan Project Pariwisata yang lebih baik lagi. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga Kabupaten Bengkalis. 

“Benar adanya, bahwah pertemuan kali ini kami membahas tentang Program Prioritas Pariwisata untuk tahun 2023. Yang dalam hal ini adalah Pulau Rupat”.Jelas Nandha.

Selanjutnya Nandha juga menambahkan bahwa Disparbudpora melalui Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda akan terus mengupayakan dan terus bekerja sama dengan semua bidang untuk memberikan yang terbaik agar terwujud impian Kadisparbudpora dan semua pihak terkait dengan perkembangan Pariwisata Bengkalis.

“Kami di Jabatan Fungsional Perencana Ahli Muda terus berupaya dan terus bekerja sama dengan semua bidang untuk memberikan yang terbaik agar terwujud impian Kadisparbudpora dan semua pihak terkait dengan perkembangan Pariwisata Bengkalis”.Tambah Nandha. 


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya