Teks foto:

Disparbudpora Bengkalis Sambut Baik Kunjungan Dispar Provinsi Riau Dalam Rangka Review Data Sistem Informasi Kepariwisataan Nasional di Kabupaten Bengkalis

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bertempat di Aula Kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Bidang Pariwisata Disparbudpora sambut baik kunjungan Dinas Pariwisata Provinsi Riau guna untuk meninjau dan mendata jumlah Layanan data Daya Tarik Wisata, Akomodasi dan Kuliner serta pusat oleh2 di Kabupaten Bengkalis. Rabu (26/07/2023).

Kepala Bidang Pariwisata melalui Pejabat Fungsional Dimas Agustien memaparkan data Daya Tarik Wisata, Akomodasi dan Kuliner serta pusat oleh2 di Kabupaten Bengkalis. Mengingat ada penambahan data terbaru terhadap Daya Tarik Wisata, Akomodasi dan Kuliner serta pusat oleh2 di Kabupaten Bengkalis.

Adapun yang menjadi fokus pada pendataan Layanan Akomodasi Pariwisata jasa makanan dan minuman yang ada di Bengkalis adalah Pelaku Ekonomi Kreatif yang memproduksi dan menyediakan Oleh-oleh Kabupaten Bengkalis.

Tampak Hadir beberapa Staf Bidang Pariwisata Disparbudpora Bengkalis, Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Muda Bidang Destinas Dispar Provinsi Riau dan staf.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya