Teks foto:

Kadisparbudpora Edi Sakura Ucapkan Selamat Buat Pemenang Open Tournament Futsal Kapolres Bengkalis Cup 1

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengucapkan selamat buat pemenang Open Tournament Futsal Kapolres Bengkalis Cup 1 yang di selenggarakan oleh Kapolres Bengkalis. Kegiatan berpusat di Gor Perkasa Alam Bengkalis. Selasa, (20/06/2023).

Kadis Parbudpora Edi Sakura saat menghadiri Final Futsal Kapolres Bengkalis Cup 1 antar pelajar merasa bangga karena Kapolres Bengkalis begitu peduli terhadap Olahraga dan pemuda di Kabupaten Bengkalis. Beliau juga sangat mengapresiasi Kapolres Bengkalis karena telah menyelenggarakan event sebesar ini. 

"Saya merasa bangga karena Kapolres Bengkalis sangat peduli terhadap olahraga di Bengkalis, dan saya juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Open Tournament Futsal Kapolres Bengkalis Cup 1 ini". Ungkap Edi Sakura. 

Selanjutnya, Edi Sakura berharap agar Event ini bisa menjadi event tahunan di Bengkalis dan bukan hanya Futsal tetapi cabang olahraga yang lainnya.

"Saya berharap kepada Kapolres Bengkalis Event ini bisa menjadi event tahunan dan mungkin bisa di tambah Cabang olahraga nya, bukan hanya Futsal". Harap Edi Sakura.

Adapun pemenang dalam Open Tournament Futsal Kapolres Bengkalis Cup 1 ini sebagai berikut :

Juara 1 : Trobos Bhayangkara B

Juara 2 : Araz Fc A

Juara 3 : Trobos Bhayangkara A

Juara 4 : Ferocious Fc


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya