Teks foto:

Kadisparbudpora Edi Sakura Waiki Bupati Bengkalis Buka Tournamen Sepak Bola Karang Taruna Bermasa Cup 1

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura wakili Bupati Bengkalis buka Tournamen Sepak Bola Karang Taruna Bermasa Cup 2023. Di Stadion Muhammad Ali Bengkalis. Selasa, (01/08/2023).

Karang Taruna Bermasa Cup 2021 yang ditaja oleh Karang Taruna Kecamatan Bengkalis, yang diikuti oleh Desa yang ada di Kecamatan Bengkalis, sebanyak 32 Tim Sepak Bola. 

Kadisparbudpora Edi Sakura dalam mewakili Bupati Bengkalis meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program-program dari Bupati Bengkalis, terutama Dana Bersama agar terwujudnya masyarakat yang mandiri, maju dan sejahtera. 

"Kepada masyarakat kami berharap untuk memeberikan dukungan agar kami mampu mberikan dana bermasa agar terwujudnya masyarakat yang mandiri, maju dan sejahtera". Ajak Edi Sakura.

Selanjutnya Kadisparbudpora Edi Sakura berharap dari kegiatan Sepak Bola menjadi salah satu langkah besar dan langkah konkrit untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera. 

"Kami berharap dari kegiatan ini menjadi langkah besar dan langkah kongkrit untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera". Harap Edi Sakura.

Terakhir Edi Sakura mengajak untuk seluruh penonton bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan bersama, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya