Teks foto: Foto Bersama Setelah Pembagian Medali Oleh Bupati Bengkalis

IGORNAS CUP II 2023 Resmi di Tutup, SDN 5 Pinggir dan SMPN 1 Mandau Jadi Juara 1 IGORNAS CUP II

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

BATHIN SOLAPAN, DISPARBUDPORA - SDN 5 Pinggir dan SMPN 1 Mandau menjadi juara pada turnamen sepakbola antar pelajar Igornas Cup II merebutkan piala Bupati Bengkalis yang ditaja Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Senin 13/11/2023, bertempat di lapangan Sepak Bola SMPN 3 Kecamatan Bathin Solapan.

Dalam laga final ini, kesebelas SMPN 1 Mandau memenangi laga dengan skor 2-1 dari kesebelasan SMPN 1 Pinggir. Sementara itu untuk tingkat Sekolah Dasar,  SDN 5 Pinggir sebagai juara setelah sebelumnya berhasil mengalahkan SDN 7 Mandau.

Pelaksanaan turnamen yang digelar beberapa hari itu berlangsung sukses, sehingga mendapat pujian dan apresiasi langsung dari orang nomor satu Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ikatan Guru Olahraga Nasional Kabupaten Bengkalis maupun pihak-pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen sepak bola antar pelajar empat kecamatan tahun 2023 ini. Terima kasih atas kerja keras, kerja tuntas, dan kerja berkualitasnya, dengan membangun kerjasama mengambil perannya masing-masing. Semua ini tentunya wujud kepedulian dan sinergi semua pihak untuk bersama-sama membangun olahraga prestasi, khususnya olahraga sepakbola pelajar di daerah kita ini," ujar Bupati Bengkalis.

 

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya saat penutupan turnamen antar pelajar tersebut memberikan ucapan selamat kepada pemenang.

"Selamat kepada pemenang, alhamdulillah turnamen yang diikuti empat Kecamatan  ini telah berakhir, teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik. Karena masih banyak kesempatan lainnya untuk ananda semua berprestasi, semangat terus, jangan pernah mundur apalagi menyerah." Ucap Kasmarni.

Hadir pada penutupan IGORNAS II tersebut Kadis Parbudpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo serta pejabat Tinggi dilingkup Pemkab Bengkalis, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy, Korwilcam Mandau dan Bathin Solapan Peppi Sumanty serta undangan lainnya.

 


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya