Teks foto:

Kadis Parbudpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura Menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata Se-Riau dan Rapat Forum Perangkat Daerah penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pariwisata Prov. Riau tahun 2025-2026

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Reporter

DISPARBUDPORA, INDRAGIRI HULU- kadis parbudpora Kabupaten Bengkalis menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata se Riau dan Rapat Forum perangkat daerah penyusunan Rencana strategis (Renstra) Dinas Pariwisata Prov.Riau tahun 2025-2026 yang diikuti oleh kepala Dinas pariwisata  (kadispar) Provinsi Riau Roni Rakhmad serta 12 kepala dinas pariwisata se-Kabupaten/kota se-Riau yang diadakan di camping Ground Rantau Langsat Kec. Batang Gansal Indragiri Hulu, sabtu (9/12/23).

Adapun pada Rakor Pariwisata Se Provinsi Riau ini yang saat ini Kabupaten Indragiri Hulu menjadi Tuan Rumah dan juga merupakan kegiatan Rutin sekali Dua  Bulan  secara Bergulir seluruh kabupaten/Kota di Provinsi Riau untuk evalusi kinerja di Dinas Pariwisata.

epala Dinas Pariwisata provinsi Riau Roni dalam pidato sambutannya mengatakan “cara paling efektif untuk mengenalkan pariwisata adalah evend, evend itu sangat objektif tetapi bukan evend yang  modelnya hiburan masyarakat tetapi bisa menghibur orang datang ke tempat kita, kita punya evend yang berkualitas untuk provinsi Riau atau evend-evend terbaik Nasional kita masuk minimal 3 atau 4 dan tahun ini jadwalnya di umumkan”

 Kami dari provinsi siap mensuport dan kami yakin dengan potensi yang ada di sini  tentunya bisa lebih menarik, seperti di Rupat kita punya festival Rupat lalu ada festival Bahari, Selat Baru  dan even-evend menarik lainnya dan masyarakat di sana sangat berantusias untuk mengikutinya.

 Keplaa Dinas Parbudpora Edi sakura menandatangani penyusunan rencana strategis (Renstra) Dinas Perriwisata Privinsi Riau tahun 2025-2026 dan pembukaan oleh bupati yang diwakili oleh asisten 1 ditandai dengan melepaskan burung merpati.

Turut hadir dalam acara Rakor Pariwisata se Provinsi Riau Bupati Indragiri Hulu yang diwakilkan oleh asisten 1 pemerintahan dan kesejahteraan H. Syahrudin.

 


Tim Redaksi

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Editor

Ilham
Ilham

Fotografer

Berita Lainnya