Teks foto:

KADISPARBUDPORA EDI SAKURA PIMPIN RAPAT KOORDINASI EVALUASI TERHADAP TENAGA KERJA SUKARELA

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS – Dalam rangka meningkatkan kebersiahan dan keamanan tempat wisata dan perkantoran yang ada di lingkup Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Kadisparbudpora Edi Sakura mengadakan Rapat Koordinasi Eavaluasi terhadap tenaga sukarela, di Ruangan Rapat Kantor Disparbudpora. Senin, 19.02.2024.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) dan Jabatan Fungsional (Jafung) di lingkup Disparbudpora membahas hasil dari pantauan terhadap tenaga kerja sukarelawan yang telah berjalan beberapan minggu.

Kadisparbudpora Edi Sakura turut senang karena dengan adanya pantauan dari ASN yang turun langsung ke lokasi memberikan hasil yang baik. Dikarenakan pada tahun 2024 ini Kadisparbudpora menekankan untuk kedisiplinan dan kebersihan ditingkankan Kembali. Ini kemudian mebuahkan hasi Kedisiplinan tenaga kerja sukarelawan meningkat begitu juga aspek keberishal mengalami kenaikan dari sebelumnya.

“Saya turut senang dengan laporan yang telah disampaikan, ini membuktikan bahwah kita memang harus turun langsung agar ada perubahan yang benar-benar terlihat hasilnya. Baik itu kedisiplinan, kebersihan dan keamanan. Dengan demikian tempat wisata kita akan lebih diminati” Jelas Edi Sakura

Selain itu Edi Sakura juga berpesan agar terus melakukan perbaikan dan keberlanjutan dalam pantauan terhadap tenaga kerja sukarelawaan. Agar ini bisa lebih meningkat lagi dan tidak mengalami kemunduran.


Tim Redaksi

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya