Teks foto:

Sambut Tim Fact Finding Pemuda Pelopor, Bupati Bengkalis Do'akan Pemuda Pelopor Bengkalis Berhasil Terpilih Mewakili Riau di Tingkat Nasional

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bupati Bengkalis di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ersan Saputra sambut kedatangan Tim Fact Finding Pemuda Pelopor dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Penyambutan Tim Fact Finding tersebut bertempat di Kantor Desa Pangkalan Batang. (15/08/2023).

Ada pun Pemuda Bengkalis yang akan di nilai oleh Tim Fact Finding Kemenpora adalah Muhammad Akbar Pelopor Bidang Agama Sosial dan Budaya, Norefendi Pelopor Bidang Pendidikan dan Maulidur Nizam Pelopor Bidang SDA dan Lingkungan.

 

Sekda Bengkalis Ersan Saputra dalam menyampaikan pesan dari Bupati Bengkalis Kasmarni, berharap Pemuda Pelopor Bengkalis yang akan dinilai bisa lolos mewakili Riau dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional di Jakarta pada September mendatang. 

"Pesan Bupati Bengkalis, bahwa beliau berharap kepada adik-adik yang sebentar lagi akan dinilai oleh Tim Kemenpora bisa terpilih mewakili Provinsi Riau dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional". Tutur Ersan.

 

Beliau juga menambahkan, Pemda Bengkalis akan terus mensupport Pemuda yang mempunyai kreativitas dan berusaha bersama Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis untuk mencari cara bagaimana agar setiap tahun Bengkalis bisa mengirim Pemuda untuk mengikuti Pemilihan Pemuda Pelopor. 

"Kami akan bergandengan dengan Disparbudpora untuk mencari cara agar kita bisa setiap tahunnya mengirim utusan untuk mengikuti Pemilihan Pemuda Pelopor". Tambah Ersan.

Sementara itu Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra juga berpesan kepada Calon Pemuda Pelopor Nasional. Apa pun hasilnya tetap di terima dengan lapang dada dan kalian tetap menjadi yang terbaik di Kabupaten Bengkalis. 

"Kepada adik-adik yang akan di Nilai oleh Tim Fact Finding Kemenpora. Apa pun hasilnya nanti tetap lapang dada. Karena kalian tetap menjadi yang terbaik di Bengkalis". Pesan Reza.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya