Teks foto:

Kadisparbudpora Dampingi Bupati Terima Kunjungan Dari Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis dampingi Bupati Bengkalis dalam menerima kunjungan dari Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad dari Malaka. Di rumah dinas Bupati Jalan Antara Bengkalis, Kamis, (02/11/2023).

Kunjungan perdana ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin kerjasama antara Pemerintah Melaka dan Kabupaten Bengkalis dalam bidang Promosi Pariwisata. 

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik atas kunjungan dari Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad. Karena ini merupakan langkah yang baik untuk Pariwisata Kabupaten Bengkalis. 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentu menyambut baik serta mendukung penuh atas rencana membina hubungan kerjasama Bengkalis dan Melaka, terkait promosi pelancongan Taming Sari Berhad,”. Ujar Kasmarni.

Lebih lanjut lagi Bupati Bengkalis berharap pertemuan ini bukan hanya untuk menjalin kerjasama di bidang Pariwisata namun juga bisa di bidang yang lainnya. Pemerintah Bengkalis akan mendukung penuh untuk kerjasama di bidang yang lainnya.

"Kami juga berharap kerja sama yang ingin dilakukan Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad bersama rombongannya tidak hanya terfokus pada objek wisata saja, namun jika ada kerjasama yang lain kami sangat menyambut baik,". Papar Kasmarni.

Selain itu juga Kadis Parbudpora Edi Sakura juga menyampaikan ucapan terimakasih atas niat baik dari Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad. Beliau akan mendukung dan membantu apa-apa saja yang di perlukan untuk kerjasama antara Bengkalis dan Malaka ini. 

"Saya selalu Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Bengkalis sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan akan membantu apa-apa saja yang diperlukan". Terang Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura juga menyampaikan bahwa kedepan nya Disparbudpora akan menyusun kalender Event Disparbudpora dan akan disampaikan kepada Pihak Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad, guna untuk melakukan promosi Pariwisata.

Selain Kadis Parbudpora, Bupati Bengkalis juga didampingi oleh, Kepala Bappeda Bengkalis, Kadis Perindag, Kadis Koperasi, Kadis DMPTSP, Kadis Kominfotik, Kabag Ekonomi, Kabag Kerjasama, Kabag Hukum, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Diana Susanti, S.Akun
Diana Susanti, S.Akun

Fotografer

Berita Lainnya