Teks foto:

Kadis Parbudpora Edi Sakura Sambut Baik Kunjungan Kerja Dispora Kabupaten Muara Enim

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bertempat di aula kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Parbudpora Edi Sakura sambut baik kunjungan kerja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Muara Enim Palembang dalam rangka penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Kepemudaan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Selasa, (05/12/2023).

Disparbudpora Bengkalis melalui Bidang Kepemudaan adalah Bidang yang berperan penting dan bertanggung jawab langsung terhadap pengembangan kualitas dan sumber daya manusia (SDM) kepemudaan. Suatu kebanggaan bagi Disparbudpora karena menjadi Dinas yang menjadi tujuan kunjungan kerja oleh Dispora Muara Enim dalam rangka saling bertukar fikiran terkait penyusunan RAD mengingat Bidang Kepemudaan Disparbudpora Bengkalis telah menyelesaikan Laporan RAD Kepemudaan.

Kepala Dispora Muara Enim yg di wakili Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda Nina Deslina menuturkan tujuan datang ke Disparbudpora Bengkalis adalah untuk memahami dan mendalami terkait penyusunan RAD Kepemudaan.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalam nya kepada Disparbudpora Bengkalis atas sambutan yang luar biasa. Kami dari Dispora Muara Enim datang ke Bengkalis adalah untuk studi pembelajaran atau bertukar fikiran terkait penyusunan laporan RAD Kepemudaan". Tutur Nina.

Selanjutnya Kadis Parbudpora Bengkalis Edi Sakura dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dispora Muara Enim ke Disparbudpora Bengkalis.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Ibu semua ke disparbudpora bengkalis. kami sangat merasa senang atas kunjungan Bapak Ibu semua. Kami akan saling bertukar fikiran dengan Dispora Muara Enim terkait penyusunan RAD Kepemudaan mengingat salah satu program kerja yang di kelola bidang kepemudaan adalah pengembangan kapasitas daya saing kepemudaan". Ucap Edi.

"Setiap tahunnya kita akan mengadakan pelatihan terkait peningkatan kualitas SDM kepemudaan seperti cara menjadi barista, sablon dan sebagainya". Tambah Edi.

Adapun yang menjadi narasumber dalam pemaparan terkait penyusunan laporan RAD kepemudaan adalah Kadis Parbudpora Bengkalis Edi Sakura, Pejabat Fungsional Bappeda Isnaidi dan Fajar Raka Pratama dari Badan Pusat Statistik Bengkalis. Dari semua narasumber itu akan memaparkan langsung terkait indeks pembangunan pemuda dan sinkronisasi program kepemudaan.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya