Teks foto: Kadis Edi Sakura bersama pemateri dan peserta

Edi Sakura : Workshop Perkopian dan Barista Sebagai Usaha Pemda Bengkalis Meningkatkan UMKM Pemuda

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Workshop Perkopian dan Barista untuk Pemuda Bengkalis ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas UMKM Pemuda yang ada di lingkungan Kabupaten Bengkalis. 

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, saat membuka Workshop Perkopian dan Barista bagi Pemuda, Pekanbaru, Jumat, (08/12/2022). 

Kadisparbudpora juga menyampaikan harapannya terhadap seluruh peserta agar dapat menjadi workshop ini sebagai langkah awal untuk memulai bisnis dibidang Perkopian, agar UMKM yang di Kabupaten Bengkalis makin bertumbuh. 

"Bagi para peserta, jadikan ini langkah untuk terus meningkatkan skill dan langkah awal untuk memulai bisnis di bidang Perkopian" Harap Edi. 

Selanjutnya Kadisparbudpora Edi Sakura juga menyebutkan ditahun-tahun yang akan datang, Pemuda semakin banyak tantangannya, terutama dibidang ekonomi. Pemuda harus benar-benar terus bergerak dan belajar agar tidak tergerus di persaingan yang sangat ketat. 

"Kedepannya pemuda punya tantangan yang besar, terutama dibidang ekonomi. Jika kita saat ini hanya berdiam diri saja, kita akan hilang di tengah persaingan yang sangat ketat ini" Ungkap Edi Sakura.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya