Teks foto:

Kadis Parbudpora Edi Sakura Ajak Petugas Lapangan Lakukan Gotong Royong

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis Edi sakura mengunjungi gedung wisma atlet dalam rangka evaluasi kinerja kepada semua petugas lapangan yang bertugas di Wisma Atlet, Lapangan golf, Waterboom dan Kolam Renang. Rabu (25/10/2023).

Disparbudpora Bengkalis memiliki aset gedung yang di fungsikan sebagai sarana dan prasarana olahraga diantaranya adalah Wisma Atlet, Lapangan Golf, Waterboom dan Kolam renang yang semua itu dibawah pengelolaan Disparbudpora melalui Bidang Olahraga.

Agar pengelolaan sarana dan prasarana olahraga lebih baik, Edi Sakura mengajak kepada seluruh petugas baik itu kebersihan maupun keamanan yang bertugas di Wisma Atlet, Lapangan Golf, Waterboom, Kolam Renang agar melaksanakan Gotong-Royong. 

Sebelumnya, Edi Sakura memberi arahan kepada semua petugas lapangan agar selalu menjaga kekompakan dan menyampaikan kepada pimpinan jika memiliki kendala dalam bekerja. 

"Kepada rekan-rekan semua mari kita jaga kekompakan kerja. Bekerja dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Agar gedung ini semakin bersih baik dari luar maupun dari dalam, mari kita adakan gotong-royong. Jika perlu sering kita laksanakan gotong-royong". Ucap Edi.

 

Kemudian Edi Sakura yang didampingi langsung oleh Kepala UPT Pengelolaan dan Pengembangan Sarana Olahraga Disparbudpora Guruh Tri Abdillah, memberikan kesempatan kepada seluruh petugas lapangan menyampaikan kendala maupun masukan-masukan demi kemajuan kinerja pengelolaan Sarana Olahraga.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya