Teks foto: Kadisparbudpora Foto Bersama

Ultah Ke - 57, Kadisparbudpora Edi Sakura Dapat Surprise Dari UPT Kebudayaan, IGORNAS Kab. Bengkalis

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Reporter

DISPARBUDPORA, MANDAU - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Minggu 14 mei 2023, genap berusia 57 tahun.

Malam ini, minggu 14 mei 2023 pria kelahiran Gelelungi, Provinsi Aceh 14 Mei 1966 itu mendapat surprise dari KA UPT Kebudayaan Tradisional Kecamatan Mandau beserta Staff, Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Bengkalis, Korwilcam Bukit Batu Dunny Duvira, Korwilcam Pinggir Ust. Herman dan PGRI FC Kecamatan Mandau.

 

Surprise berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun itu disuguhkan langsung di Awan Family Cafe and Resto yang beralamat Jalan Stadion Duri. Seluruh yang turut hadir membaur menyatu dan memberikan ucapan selamat.

Usai memberikan sambutan singkat sebagai ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, Kadisparbudpora Edi Sakura diminta memotong tumpeng dan kue.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada para KA UPT Kebudayaan Tradisional Kecamatan Mandau beserta staff, IGORNAS Kabupaten Bengkalis, PGRI FC, Pak Nasrizal, Korwilcam Pinggir, Korwilcam Bukit Batu dan seluruh rekan- rekan yang telah memberikan surprise sekaligus do’a untuk saya. Semoga Allah SWT, mengijabah do’a kita semua dan saya diberikan umur yang berkah, sehat serta selamat dunia dan akhirat," Ucap Edi Sakura.

 


Tim Redaksi

Imam Achmadi
Imam Achmadi

Editor

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Fotografer

Berita Lainnya

Entrepreneur Camp 2023

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Bengkalis menggelar Entrepreneur Camp 2023, sebuah kegi.