Teks foto:

Masuk 75 Besar ADWI 2023, Kadis Parbudpora Edi Sakura Ucapkan Selamat Kepada Desa Wisata Bukit Batu

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengucapkan selamat atas keberhasilan Desa Wisa Bukit Batu yang lolos 75 Besar Desa Wisata pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Kamis (23/03/2023).

"Selamat kepada Desa Wisata Bukit Batu yang telah lolos 75 Besar Desa Wisata ADWI 2023 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf. Kepada pengelola Desa Wisata Bukit Batu, tetap semangat menggali potensi dan meningkatkan inovasi untuk perkembangan desa wisata". Ucap Edi Sakura.

 

Selanjutnya Edi Sakura berpesan agar prestasi ini dapat menjadi contoh bagi seluruh desa wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat ikut serta pada ADWI 2024 mendatang. 

"Saya berharap Prestasi Desa Wisata Bukit Batu ini dapat menjadi contoh bagi desa wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis, agar seluruh desa wisata ditahun depan dapat mendaftarkan desa wisatanya dan ikut serta pada ADWI 2024 mendatang". Harap Edi Sakura.

Kemudian Edi Sakura juga berpesan agar pengelola Desa Wisata Bukit Batu dapat mempersiapkan 5 kategori penilaian yang nantinya akan dinilai langsung oleh dewan juri saat turun kelapangan meninjau langsung Desa Wisata Bukit Batu.

"Penilaian selanjutnya adalah penilaian secara langsung yang biasanya dihadiri oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno Menparekraf dan dewan juri ADWI 2023 yang diperkirakan pada bulan Juli mendatang, kepada pengelola Desa Wisata Bukit Batu, persiapkan 5 kategori penilaian, semoga Desa Wisata Bukit Batu dapat mengharumkan nama Bengkalis ditingkat nasional". Pesan Edi Sakura.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya