Teks foto:

Kadisparbudpora Edi Sakura mewakili Bupati Bengkalis Buka Turnamen volly ball Putra-Putri BBTA cup l

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura wakili Bupati Bengkalis buka Tournamen Volly ball Putra-Putri BBTA Cup l 2023. Di Lapangan volly RT 01/02 Desa Beringin Kecamatan Tualang Mandau, Bengkalis. Minggu, (06/08/2023).

Kadisparbudpora Edi Sakura dalam mewakili Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Beringin dan Pemerintah Desa Koto Pait Beringin beserta seluruh panitia pelaksana Turnamen volly Ball Putra-Putri BBTA Cup l Kecamatan Tualang Mandau, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Kami yakin dengan rutinitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan, kedepannya akan lahir atlet- atlet Volly ball yang berprestasi dan berbakat di kecamatan tualang mandau, khusunya Desa Beringin dan Desa Koto Pait beringin yang bisa kita banggakan” ujar Edi Sakura.

Selanjutnya Edi Sakura mengatakan turnamen kejuaraan ini sangat bermilai penting dan strategis karena bukan hanya sekedar ajang pesta olahraga rakyat, namun dpaat dijadikan sebagai wadah untuk membangun karakter anak bangsa.

“Karena dari olahraga volly ini, kita diajarkan agar memiliki nilai sportivitas, nialai semnagat untuk menggapai cita-cita, juga kengajarkan kita untuk memiliki keuletan, kerja keras, kesabaran dan kerja tim”ujarnya.

Edi Sakura menyampaikan agar turnamen ini dijadikan upaya untuk membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga volly Ball di kecamatan Tualang Mandau.

Terakhir Edi Sakura mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan.

Pembukaan tournament bolley ball Putra-Putri BBTA cup l ini turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD kabupaten bengkalsi,Camat Tualang Mandau,kepala Desa Beringin,kepala Desa Koto Pait Beringin beserta kepala Desa se- kecamatan Tualang Mandau.

 


Tim Redaksi

Sari Delfa Ihsanni, S.S.T
Sari Delfa Ihsanni, S.S.T

Editor

Jepi Trisna Levia SE
Jepi Trisna Levia SE

Fotografer

Berita Lainnya