Teks foto:

Sebanyak 12 Orang Pemuda Mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkalis

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bertempat di Aula Pertemuan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, sebanyak 12 orang pemuda yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Bengkalis mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Bidang Kepemudaan Disparbudpora. Kamis, (27/04/2023).

Seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkalis merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Bidang Kepemudaan Disparbudpora pada tahun ini, juga menjadi hal yang paling ditunggu-tunghu oleh Pemuda Bengkalis untuk ikut andil dalam perubahan di Bengkalis.

Mewakili Kadis Parbudpora Edi Sakura, dalam sambutan Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra menyampaikan turut bangga karena ternyata Pemuda Bengkalis sangat banyak sekali yang memiliki potensi dan kepedulian terhadap lingkungan dan kecerdasan generasi baru. 

"Saya turut bangga dengan diadakannya acara ini. Karena dengan kegiatan ini, banyak bermunculan Pemuda yang punya potensi dan peduli terhadap lingkungan dan kecerdasan generasi baru". Ungkap Reza.

Selanjutnya Reza Noverindra juga berpesan kepada seluruh peserta. Jadikan ini semua langkah awal untuk berbuat lebih dari sebelumnya. Bagi pemenang terus memperbaiki diri dan rendah hati, bagi yang belum menang Jagan sampai berhenti untuk berkontribusi. 

"Saya berharap bagi seluruh peserta terus berkembang dan berperan, bagi pemenang terus belajar dan rendah hati, bagi yang belum menang terus belajar dan jangan sampai berhenti untuk berkontribusi". Pesan Reza.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 27 - 29 April 2023. Yang dilaksanakan di Kantor Disparbudpora Kabupaten Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Fotografer

Berita Lainnya