Teks foto: Kadis Parbudpora Edi Sakura didampingi Sekretaris Reza Noverindra dan Kabid Kebudayaan Khairani bersama Pemenang Festival Budaya Lampu Colok 2023

Kadis Parbudpora Edi Sakura Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Festival Budaya Lampu Colok 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, BENGKALIS - Bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang festival budaya lampu colok tahun 2023 yang di selenggarakan di Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu. Selasa (02/05/2023).

Pemenang Festival Budaya Lampu Colok di umumkan oleh panitia pelaksana saat Halal Bi Halal Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis.

"Selamat atas kemenangan yang telah di raih. Pertahankan rasa cinta terhadap budaya. Terutama budaya lampu colok pada malam 27 Ramadhan. Mengingat bahwa pembuatan menara lampu colok itu membutuhkan tenaga dan kekompakan. Juga memperhatikan nilai seni keislaman dan keimanan di dalam nya". Ucap Edi Sakura.

Adapun pemenang pada festival budaya lampu colok yakni, Juara I Dusun III, RT. 009 RW. 005, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Juara II dimenangkan oleh Dusun Murni, RT. 002 RW. 001, Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu dan Juara III diraih oleh RT.001 RW.007, Desa Selatbaru Kecamatan Bantan.

Sementara Harapan I dimenangkan oleh Dusun I Parit Tukang RT.002 RW.002 Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, Harapan II Dusun Karya Bakti, RT.006 RW.002, Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis dan Harapan III dimenangkan oleh Dusun Sukajadi, RT.014 RW. 003, Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Muhammad Kazar, A.Md
Muhammad Kazar, A.Md

Fotografer

Berita Lainnya