Teks foto: Pelatih Masing-masing Kabupaten mengikuti Technical Meeting

Kabid Iwan Desheryawan Beri Dukungan Penuh Pada Atlet Pelajar Sepak Takraw Kejurda Riau 2023

Nurhidayat, SE
Nurhidayat, SE

Reporter

DISPARBUDPORA, PEKANBARU - Bertempat di Aula Siak Hotel Prime Park Kota Pekanbaru, Panitia Penyelenggara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Pelajar Cabang Olahraga Sepak Takraw Multi Event dan Single Event Riau 2023 melaksanakan Technical Meeting yang di ikuti oleh Pelatih Sepak Takraw masing-masing Kabupaten/Kota. Rabu (17/05/2023) malam.

Technical Meeting dipandu oleh Komisi Pertandingan Anton Prawoto dan Technical Delegate Edi Isnanto. 

Dalam arahannya, Edi Isnanto menyampaikan  jumlah regu dan aturan yang harus di patuhi oleh setiap para atlit Sepak Takraw selama bertanding.

"Ditahun ini, ada peningkatan keikutsertaan pada regu putri, pada tahun sebelumnya hanya 5 regu, tetapi kali ini ada 8 regu. Sementa regu putra terjadi penurunan dari tahun sebelumnya 11 regu menjadi 8 regu". Jelas Edi Isnanto.

Usai pengarahan, acara dilanjutkan dengan pencabutan undian beregu putra dan putri serta double event putra dan putri.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Iwan Desheryawan memberi dukungan penuh dan berharap Atlit Sepak Takraw Bengkalis dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan bagi Bengkalis.

"Kita memberi dukungan penuh dan harapan kepada Atlit Pelajar Sepak Takraw Bengkalis, juga berdo'a semoga semuanya dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan bagi Bengkalis serta tetap menjaga kekompakan dan sportifitas selama bertanding". Harap Iwan.

Adapun Kabupaten/Kota yang bertanding pada Kejurda adalah Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hilir, Pekanbaru, Dumai, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar, dan Kuantan Singingi.


Tim Redaksi

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Editor

Syahrul Nizam, S.Pd. I
Syahrul Nizam, S.Pd. I

Fotografer

Berita Lainnya